Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - 2017

Year: 2017

Manfaat Emas di Bidang Kesehatan, yang Jarang Diketahui

Posted on September 23, 2017 in Home & Family


Emas merupakan bahan perhiasan yang sampai saat ini masih menjadi idaman pencinta perhiasan. Harganya yang bisa naik membuat seseorang rela merogoh kocek yang lebih dalam karena untuk investasi masa depan. Tapi dalam membeli emas tentu harus mengetahui secara detail dan memilih toko yang sudah berpengalaman dalam menjaul emas. Pastikan terlebih dahulu bahwa cincin kawin yang berbahan emas tersebut mempunyai surat. Tanyakan dulu kepada teman-temanmu dalam membeli cincin kawin emas agar kamu mendapatkan referensi sehingga terhindar dari penipuan.

Semua orang tahu jika emas menjadi salah satu instrumen yang banyak digunakan sebagai mencari keuntungan, dijadikan suatu perhiasan mulai dari kalung, gelang, anting dan cincin kawin. Namun, tahukah Anda jika emas ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati berbagai macam gangguan kesehatan? Pastinya baru tahu kan? Penasaran, kesehatan apa yang dimaksud?

Manfaat Emas di Bidang Kesehatan

  • Emas Membantu Dalam Proses Penyembuhan

Tahukah Anda, jika emas 24 karat yang diletakan pada bagian tubuh yang mengalami yang terluka atau mengalami infeksi dapat membantu dalam mempercepat proses penyembuhan luka sekaligus mengatasi infeksi.

Selain itu, emas yang diolah menjadi perhiasan juga dapat membantu untuk meningkatkan energi sehingga membuat tubuh menjadi lebih rileks, mencegah penyempitan pembuluh darah, meningkatkan peredarah darah dan oksigen. Ternyata emas tidak hanya digunakan sebgai investasi tetapi juga berguna bagi kesehatan.

  • Merelaksasikan Tubuh

Emas murni 24 karat yang diolah sedemikian rupa akan menghasilkan butiran dan halus yang banyak digunakan sebagai bahan utama untuk membuat masker wajah yng bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit wajah sekaligus untuk memberikan efek relaksasi pada wajah yang mampu untuk memperlambat proses penuaan dini.

  • Meningkatkan Sirkulasi Darah

Banyak penelitian yang telah dilakukan membuktikan jika emas dapat meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Pada saat sirkulasi darah lancar akan membantu sel dan jaringan dalam tubuh mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi yang cukup.

Tubuh yang mendapatkan asupan nutrisi dan oksigen yang cukup akan mempercepat proses regrenerasi sel baru untuk menggantikan sel-sel yang mengalami kerusakan atau mati sehingga menurunkan kemungkinan Anda terserang kuman atau virus yang bisa menyebabkan berbagai macam jenis penyakit.

  • Menjaga Suhu Tubuh

Dalam kondisi tertentu, temperatur tubuh Anda bisa mengalami penurunan yang disebabkan oleh berbagai macam hal seperti suhu ruangan yang terlalu dingin, kondisi kesehatan yang sedag menurun dan masih banyak lagi. Apabila terus dibiarkan akan mempengaruhi sistem kekebalan tubuh sehingga membuat Anda menjadi mudah terserang penyakit. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga suhu tubuh agar tetap stabil salah satunya adalah dengan menggunakan emas yang telah terbukti dapat menjaga suhu tubuh Anda.

  • Mengurangi Rasa Nyeri Akibat Radang Sendi

Banyak penelitian yang telah membuktikan jika emas mampu meningkatkan produksi hormon beta endorfin dalam tubuh. Hormon beta endorfin adalah hormon yang berfungsi untuk meningkakan rasa nyaman dan bahagia serta membuat tubuh menjadi lebih rileks. Pada saat tubuh menjadi lebih rileks maka secara perlahan rasa nyeri yang disebabkan karena radang sendi secara perlahan akan berkurang.

Meskipun untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari emas, Anda perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit, namun manfaat yang akan Ada dapatkan melebihi jumlah uang yang dkeluarkan. Tidak ada salahnya membeli cincin emas sebagai investasi dan bisa bermanfaat bagi kesehatan. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat bagi Anda.

Perjuangan Wanita yang Kulitnya Berminyak dan Mudah Berjerawat, Atasi dengan Produk Anti Jerawat Pratista

Posted on September 22, 2017 in Wanita

 

 

Memiliki jenis kulit berminyak yang mudah sekali terkena masalah jerawat memang sangat banyak tantangannya. Jenis kulit berminyak memang membutuhkan perhatian khusus, seseorang yang memiliki jenis kulit berminyak memang tidak boleh cuek dan tidak merawatnya karna bisa-bisa kulit berminyak akan semakin bertambah parah.

Bagaimana sih cara mengatasi kulit wajah yang berminyak dan berjerawat? Tenang Pratista punya kok produk perawatan sabun cuci muka penghilang jerawat terbaik untuk mengatasi minyak yang berlebih dan menghilangkan jerawat. Pratista juga masih punya beberapa produk kecantikan untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan jerawat. Tapi sebelumnya kita ketahui dulu yuu beberapa hal dibawah ini.

 

Katanya, jerawat itu masalah remaja? Iya, gak sihh??

Memang kebanyakan jerawat muncul disaat remaja, tapi dalam kasus kulit berminyak sih bukan karna remaja tetapi karna masalah minyak yang berlebih.

Kenapa sudah mulai jerawatan saat SD?

Anak SD itu biasanya masih memiliki wajah yang natural, wajahnya masih bagus, mulus. Tetapi bayangkan jika masih Sd kamu sudah mengalami jerawat, wahh galau deh kalau masih SD kan belum tahu mau pakai apa untuk menghilangkannya.

Stress ujian, jerawatan

Apakah ada yang seperti ini? Tiap kali banyak pikiran dan stress dikarenakan ada ujian pasti wajahnya timbul jerawat.

Ingin datang bulan juga jerawatan

Perubahan hormon memang bisa membuat wajah ditimbuli jerawat, hal ini memang wajar. Tetapi kalau tidak segera diatasi jerawat bakalan betah tuh lama-lama diwajah kamu.

Kamu pasti sudah tidak asing dengan botol-botol perawatan

Botol-botol untuk perawatan pasti selalu berjejer di meja rias kamu. Kamu akan dengan rutin mengoleskannya pada wajah untuk mengatasi masalah jerawat dan kulit berminyak pada wajah.

 

Makanya, kulit berminyak dan berjerawat itu bener-bener deh harus diatasi dengan baik dan benar. Supaya nantinya wajah tidak selalu mendapatkan masalah. Salah satu cara yang bisa dilakukan ialah dengan membeli produk anti jerawat dari Pratista.

 

Pratista merupakan produsen kecantikan yang sudah sejak lama dipercaya untuk mengatasi masalah, seperti :

  • Menghilangkan jerawat
  • Mengatasi flek hitam
  • Menghilangkan bekas jerawat
  • Mencegah penuaan dini
  • Mengatasi kerutan halus
  • Perawatan untuk rambut
  • Perawatan untuk pria

Nah, untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan jerawat kamu bisa menggunakan paket jerawat lengkap dari pratista. Paket ini terdiri sabun, cream wajah penghilang jerawat, serum, bb cream, dan toner.

Mengatasi kulit berminyak dan berjerawat harus menggunakan cara yang baik, benar, dan aman. Makanya gunakan produk perawatan dari Pratista dan jangan lupa konsultasikan terlebih dahulu ya jenis kulit yang kamu miliki, supaya kamu bisa mendapatkan produk yang cocok untuk wajah.

Wajah Bening Ala Wanita Korea, Coba Gunain Masker Ini

Posted on September 20, 2017 in Kesehatan

Memang sudah bukan jadi rahasia lagi kalau penampilan wajah adalah salah satu hal yang utama bagi wanita Korea Selatan. Hingga nggak heran deh kalau sebagian dari mereka rela merogoh kocek dalam untuk operasi plastik supaya punya wajah yang sempurna.

Diluar itu, wanita Korea Selatan juga umum lakukan bebrapa bagian perawatan muka yang dapat buat muka mereka bercahaya dan kinclong.

Satu diantara perawatan muka yang sekali lagi trend sekarang ini yaitu perawatan menggunakan bubble mask. Tidak hanya di Korea saja, bahkan juga nyaris beberapa besar beauty blogger telah memakai masker muka yang satu ini lho.

Ditulis dari Cosmopolitan, Kamis (8/6), peranan dari masker ini sama juga dengan masker yang lain yang hasilkan busa pembersih. Tetapi, bedanya masker ini sediakan moisturizer yang hasilkan bubble di muka kita. Bubble ini dapat menggelembung sesuai sama bentuk muka kita, serta makin lama makin jadi membesar hingga buat kita terlihat kenakan topeng busa seperti Smurf. Tidak yakin? Yuk simak berikut ini!

1. Jadi serupa Smurf gini kan?

2. Makser ini telah mulai dipakai oleh sebagian beauty blogger, tidak hanya dari Korea doang lho!

3. Sebagian merk kosmetik di Korea telah mulai menghasilkan masker yang memakai bahan baku dari arang atau charcoal ini.

4. Penggunaannya sama juga dengan masker yang lain. Tinggal dinanti sebagian lama supaya busa yang berada di muka mengembang untuk ‘menjalankan’ tugasnya melembutkan muka.

5. Tidak hanya cewek doang, cowok dapat juga terserang deman menggunakan face mask ini.

Baca Juga : Masker Tomat

6. Dapat dilakuin bareng pacar juga, seperti pasangan Vietnam ini.

7. Seperti topeng di film-film horor nih.

8. Untuk mempunyai kulit muka bak mbak-mbak Korea ini ya. Gunakan bubble mask mah dapat dicoba banget!

Top

Review dan Harga Nissan Kicks

Posted on September 18, 2017 in Otomotif


Ada banyak mobil berjenis crossover yang dipasarkan di Indonesia, seperti Honda BR-V, Nissan Juke, Mistsubhisi Outlander Sport, dan masih banyal lagi tipe lainnya.

Semasing mobil Crossover itu tawarkan penampilan luar yang sporty serta mempunyai groud clearance yang tinggi, hingga dapat melaju dengan lancar melalui jalanan beraspal maupun jalanan rusak. Tidak cuma cukup melaunching Nissa Juke saja, beritanya NissaN juga akan melaunching Crossover paling baru yang dinamakan Nissak Kicks.

Mobil ini sudah dikenalkan di Brazil, serta peluang juga akan selekasnya di pasarkan dengan global, termasuk juga ke Indonesia. Yang menarik dari Nissan Kicks yaitu mempunyai design stylish yang menggabungkan nuasa moderen dengan penampilan luar sporty.

Seperti yang sahabat saksikan pada bagian depan, telah ada front grille V shape serta headlamp dan fog lamp. Lalu di bagian belakang, telah ada taillamp yang didesain dengan bentuk boomerang, serta di bagian atas telah ada kap berwarna orange, seirama dengan warna interiornya.

Design Serta Dimensi
Design Nissan Kicks tampak nyaris serupa dengan Nissan Juke. Mobil ini di desain dengan rancangan mobil Crossover yang mebuatnya mempunyai ground clearance yang tinggi, hingga mempermudahkannya melibas semua medan jalanan dengan lancar.

Diluar itu, mobil ini mempunyai konfigurasi tempat duduk yang mampu terisi lima penumpang sekalian. Kabinnya tampak lebih luas dibanding Nissan Juke, hingga penumpangnya juga akan merasa nyaman mengendarai mobil Crossover asal Jepang ini. Tidak cuma itu, Nissan juga lengkapinya dengan interior elegan yang membalut tiap-tiap bagian Nissan Kicks.

Baca Juga : Nissan Terrano

Dapur Pacu
Harga Nissan Kicks beritanya di bandrol lebih murah dibanding Nissan Juke, serta nyaris sama dengan Honda BR-V sebagai lawan terberatnya. Tampang luarnya memanglah tampak lebih gagah dibanding Honda BR-V, hingga mobil ini punya potensi untuk menaklukkan Honda BR-V saat di pasarkan di Indonesia.

Diluar itu, Nissa juga pasarkan mobil ini dalam varian transmisi manual 5 percepatan serta varian CVT atau matic. Harga Nissa Kicks matic juga akan di bandrol tambah lebih mahal, tetapi performnya juga akan sepadan dengan uang yang sahabat mengeluarkan.

Top

Resep Mudah Dari Telur, Siap-siap Bikin Ngiler

Posted on September 18, 2017 in Kuliner

 

 

Tidak hanya anak kost yang sering bosan karna makan telur dengan olahan ceplok atau dadar saja, anak rumahan pun mungkin merasakan hal yang sama. Telur memang sering dijadikan sebagai lauk untuk menemani makan nasi, telur juga banyak sekali kandungan nutrisinya yang bermanfaat bagi tubuh. Sehingga tidak heran jika telur banyak dijual, baik telur yang sudah matang atau telur yang masih mentah. Telur juga sering digunakan dalam menu nasi kotak, harganya terjangkau lho jangan khawatir kantong jebol.

Tapi mungkin kita bosan ya dengan olahan telur yang gitu-gitu aja. Nah, kali ini kita akan bantu kalian yang mungkin merasa bingung mau buat olahan telur yang kaya gimana? Tidak ribet dan tidak susah, tapi dijamin rasanya bikin ngiler.

 

Telur Kukus Sayuran

Alternative telur yang murah dan juga sehat karna minim pemakaian minyak. Rasanya enak dan gurih, telur kukus sayuran ini juga sehat. Bahan yang digunakan adalah telur ayam, wortel, jagung manis, daun bawang, bawang merah, bakso, dan sosis. Untuk bumbunya kamu bisa menggunakan lada, garam, dan kaldu bubuk secukupnya.

Suka ngemil? Bikin Telur Kripsi aja

Kalau kamu ingin ngemil dan hanya telur ayam yang kamu punya, kamu bisa buat telur krispi kok. Gunakan tepung terigu, tepung maizena, telur ayam, penyedap rasa, dan minyak untuk menggorengnya.

Kornet di Gulung Pakai Telur Dadar, Tidak Kalah Enak

Kamu yang suka masak nasi goreng dan biasa menggunakan kornet sebagai campurannya, coba deh sesekali gunakan campuran yang berbeda. Padukan kornet yang kamu miliki dengan telur dadar beserta bumbunya, seperti garam dan kaldu bubuk secukupnya. Jangan lupa untuk menyiapkan minyak juga ya, untuk proses menggoreng.

Tofu Egg Roll

Tofu ini merupakan tahu yang biasanya kita jumpai dipasaran. Untuk tambahan tofu kamu bisa tambahkan sosis, telur, bawang Bombay, lada bubuk, mentega secukupnya, dan garam. Sangat mudah membuatnya dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Macaroni Telur, Sajian Telur Ala Italia

Mau olahan telur yang antimainstream? Nah, macaroni telur ini bisa kamu coba. Kamu hanya butuh macaroni, telur ayam, keju mozzarella dan chedar, mayonise, bumbu dengan rasa barbeque, minyak goreng, saus cabai, saus tomat, garam, dan margarine. Lalu diolah menjadi macaroni telur ala-ala Italia gitu deh.

Roti Goreng Lapis Telur

Bisa di jadikan cemilan yang terbuat dari telur dengan bahan tambahan roti. Kamu hanya perlu siapkan roti tawar kulit, telur ayam, messes, margarine, dan selai sesuai yang kamu sukai, minyak goreng, dan keju yang cepat meleleh.

Bagaimana? Cocok bukan olahan telur ini, pokonya dijamin gak bosen deh walau tiap hari makan telur kalau selalu dikreasikan kaya gini. Telur juga sering digunakan dalam beberapa varian menu seperti menu nasi kotak.

Top

Bagaimana Cara Mengganti Alamat Pengiriman JNE?

Posted on September 15, 2017 in Teknologi

Ganti alamat pada saat akan mengirim jne hanya bisa di lakukan sebelum barang paket tersebut di kirim, kesimpulanya sebelum kirim paket, pastikan alamat lengkap lokasi dan kode pos sesuai dengan yang di maksud. Sebab jika barang paket sudah di kirim, tidak akan bisa di ganti.

Banyak keluhan tentang paket kiriman nyasar, barang paket tidak kunjung datang serta paket salah lokasi, hal ini bisa terjadi karena keteledoran kita, menganggap masalah itu bisa di atasi dengan gampang penulisan alamat, padahal jika lokasi kurang jelas, karena mempengaruhi paket kiriman itu, bisa jadi mundur dari estimasi pada saat waktu yang di tetapkan.

Maka dari itu, sebab penulisan alamat lengkap, semisal nama jalan, rt atau rw, kecamatan, kelurahan, kota, kabupaten provinsi serta nomer hp si pengirim hingga penerima. Jika dalam penulisan lkasi benar, sangat jarang barang paket serta terlambat apalagi jika nyasar. Bisa diharapkan di perhatikan khususnya kita sebagai pemula yang akan mengirim paket di agen jne.

Sesuai pengalaman kami yang juga merupakan pelanggan dari jne sudah lebih dari 2 tahun bagi kami sebagai jasa kurir Toko online kami, hanya membutuhkan 2 sampai 4 hari saja untuk pengiriman pelayanan jne reguler di kota. Jika alamat lokasi ke pelosok desa terpencil, mungkin akan mengalami telat 1 sampai 2 hari dan hal sangat benar, semua jasa expedisi bisa mengalami hal yang sama. Jadi harap di maklumi karena jika lokasi kita di tempat jauh dari kota.

Faktor lain yang menyebabkan paket barang molor adalah terbentur hingga hari libur, seperti yang telah kami ketahui, apabila paket layanan Jne reguler, tidak untuk pengiriman pada hari Minggu hingga sabtu serta hari libur.

Akan lebih baik, apabila anda kirim paket serta menggunakan pelayanan jne reguler serta lebih baik anda kirim pada hari senin hingga hari jumat, supaya barang paket langsung dikirimkan. Berbeda dengan sistem jasa paket layanan pengiriman lain, seperti jne Ons dan yes adalah layanan premium karena hari sabtu hingga minggu serta libur paket akan segera di kirim. Sedangkan untuk monitor lokasi paket sampai dimana, Anda bisa menggunakan beberapa website dan aplikasi yang menyediakan fasilitas cek resi JNE  yang banyak ditemui di internet.

Top

Tida Tempat Paling Nyaman Selain dipangkuanmu Ibu

Posted on September 14, 2017 in Home & Family

Kini, kulihat tubuh mungil itu dipenuhi dengan gerutan-gerutan yang bernaung di wajahnya. Mata tuanya yang mulai kabur melihat keadaan di sekelilingnya. Badannya pun mulai tidak sanggup lagi menopang seluruh tubuhnya.

Lihat uban di kepalanya sontak membuatku terasa sedih. Kenapa dunia ini berlalu demikian cepat? Ibu, satu hal yang buat dadaku semakin hari semakin sesak yaitu saat melihatmu yang saat ini makin menua tanpa ada kehadiranku disampingmu, cuma karna ambisiku yang demikian menggebu untuk menjangkau yang diimpikanku.

Samar-samar kulirik kakimu. Kulihat tumitmu yang makin kasar serta mengapal. Telah berapakah tapak langkah yang sudah kau tempuh untuk menutupi semuanya kebutuhanku? Dari mulai kandungan, dilahirkan, serta sampai sebesar ini, Bu? Nyatanya Tuhan sudah menempatkan surgaku pada telapak kaki yang pas, Bu.

Ibu, ijinkan saya menyapamu lewat surat ini. Yang berniat saya catat untukmu jadi hadiah di hari Ibu. Tidak ada sutera yang demikian lembut terkecuali belaian kasihmu. Tidak ada tempat yang paling nyaman terkecuali pangkuanmu. Kehangatan juga akan kasih sayangmu lah yang senantiasa saya rindukan

1. Kau bangun lebih awal untuk mempersiapkan sarapan kami

Satu hal yang saya kagumi dari Ibu yaitu keiklasanmu dalam berupaya memenuhi bebrapa keperluan kami. Bangun pada pagi buta yaitu hal umum bagimu. Seringkali saat seseorang Ibu sudah siap, dia juga akan membangunkan anak-anaknya serta menyiapkan keperluan sekolahnya, walau sebenarnya dia sendiripun mesti bersiap-siap untuk pergi bekerja.

2. Dialah yang senantiasa jadi pendengar yang baik untukmu

Saya seringkali alami masalah, baik dengan beberapa rekanku maupun mengenai pelajaran. Seringkali sekali saya meluapkannya pada Ibuku. Ibu senantiasa memberi beberapa nasehat terbaiknya.

Teman dekat mungkin saja akan tidak senantiasa ada, kekasih tidak selama-lamanya tahu mengenai masalah kita, tetapi seseorang Ibu juga akan senantiasa ada serta senantiasa tahu beban fikiran kita. Seringkali, dengan menceritakan semua masalah itu. Saya makin kuat serta bisa melalui masa sulitku.

Baca Juga : Ucapan Selamat Hari Ibu

3. Ikhlas berkorban serta lakukan hal untuk anak

Seseorang Ibu tentu mempunyai perasaan untuk selalu membuat perlindungan anaknya. Tak ada seseorangpun Ibu yang ingin mencemoohkakan anaknya. Ibu juga akan lakukan segalanya untuk membahagiakan anaknya. Anda yang berpikir pastinya akan tahu kalau, ada maksud sendiri kenapa dia lakukan semuanya.

Mungkin saja dia menginginkan di satu waktu kelak, waktu sudah tiba masa tuanya. Ada anak-anaknya yang tahu serta tahu kalau Ibumu menginginkan anda untuk selalu menjaganya di masa tuanya.

Top

KUDO Menyediakan Peluang Bisnis Dropship Terbaik

Posted on August 23, 2017 in Business & Finance

Bagi orang yang pernah menjalankan bisnis online shop, tentu mengenal istilah dropship. Bisnis dropship sendiri merupakan sebuah jenis usaha yang dijalankan secara online tanpa menggunakan modal untuk memulainya. Kemudahan serta kemurahan dari bisnis ini membuat banyak orang yang mencoba menjalankannya.

 

Siapapun bisa menjalankan bisnis ini, mulai dari seorang pelajar, mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga hingga pengangguran. Modal utama dalam bisnis ini adalah adanya gadged seperti smartphone atau komputer dan koneksi internet. Jika anda memiliki modal tersebut, maka sudah bisa dipastikan anda bisa menjalankan bisnis dropship terbaik.

 

KUDO Menyediakan Peluang Bisnis Dropship Terbaik

 

Terdapat beberapa kelebihan dari suatu usaha yang dijalankan secara dropship, berikut ini beberapa diantaranya :

  • Tidak memerlukan stok produk
  • Sangat praktis dan efisien
  • Bisa dijalankan oleh siapa saja, bahkan seorang pemula
  • Tidak memiliki biaya untuk operasional
  • Mudah untuk dijalankan, namun untungnya juga menggiurkan
  • Bisa menjual berbagai macam produk

Dengan berbagai macam kelebihan tersebut, membuat siapa saja ingin mencoba menjalankan bisnis dropshiper. Bagi anda yang ingin memulai bisnis dropshiper, pilihlah patner terbaik dalam menjalankannya. Dalam hal ini KUDO merupakan patner terbaik yang sudah cukup popular digunakan sebagai tempat untuk menjalankan bisnis dropship.

Untuk menjalankan bisnis dropship bersama KUDO, hal pertama yang perlu anda lakukan adalah dengan menjadi agen terlebih dahulu. berikut ini tata cara menjadi agen kudo.

  • Lakukan pendaftaran melalui aplikasi android atau website resminya di kudo.co.id
  • Isi semua formulir pendaftaran secara lengkap
  • Jangan lupa untuk melampirkan kartu identitas seperti KTP, SIM dan semacamnya yang dapat dipercaya
  • Lakukan pengisian saldo, dengan nominal minimal 10 ribu
  • Setelah proses diatas berhasil dilakukan, maka KUDO akan menyediakan peluang bisnis dropship terbaik untuk anda.

 

Supaya dalam menjalankan bisnis dropship mampu menghasilkan keuntungan yang berlipat ganda, maka anda perlu menerapkan beberapa tips berikut ini :

  • Memasang gambar produk yang berkualitas
  • Seringlah melakukan promosi di media sosial
  • Berilah harga yang sesuai pasaran
  • Sediakan produk yang memiliki kualitas bagus
  • Pasanglah deskripsi sejelas mungkin
  • Anda bisa menjual lebih dari satu produk

 

Dengan menjalankan beberapa tips diatas, maka anda akan segera merasakan mendapatkan keuntungan yang menggirukan dalam menjalankan bisnis dropship terbaik bersama KUDO.

Top

Tips Berfashion Untuk Wanita Yang memiliki Tubuh Pendek

Posted on August 22, 2017 in General

fashion

fashionFashion untuk wanita memang sangat penting sekali maka dari itu harus di perhatikan, terlebih untuk Anda yang memiliki ukuran tinggi tubuh yang kurang begitu tinggi maka bisa menggunakan tips sebagai berikut ini, untuk memperoleh yang terbaik:

  • Menggunakan Celana Dengan Proporsi Yang Tepat

Seperti yang kita tahu bahwa celana panjang seperti halnya celana jeans ini merupakan bawahan yang kini paling sering bisa kita gunakan di setiap harinya maka dari itu untuk wanita yang memiliki tubuh pendek bentuk celana yang terbaik yaitu celana model boot cut atau jeans dengan jenis yang melebar dibawah. Anda bisa menghindari celana yang mengerucut ada dibawah atau seluruhnya lebar.

  • Hindari Celana Yang Mengatung

Untuk celana yang mengatung ini yaitu merupakan sebagai salah satu model celana yang harus Anda hindari untuk postur tubuh yang pendek, ini dikarenakan dapat  membuat kaki menjadi seakan lebih tebal. Sedangkan, untuk celana yang panjang dengan model yang menutupi seluruh bagian mata kaki sampai dengan sepatu Anda maka akan dapat membuat kaki semakin terlihat panjang.

  • Anda Hindari Bahan Yang Tebal

Jika semakin tebal baju yang Anda gunakan, maka gaun atau celana untuk wanita pendek juga akan terlihat semakin lebar dan pendek. Maka dari itu Anda pastikan dengan menggunakan bahan yang tipis dan enteng yang Anda gunakan.

  • Gunakan Pakaian Berwarna Gelap

Untuk Anda yang yang bertubuh pendek maka Anda bisa menggunakan pakaian yang  berwarna gelap yang pastinya akan dapat membuat Anda tampil lebih sleek dan lebih ramping. Memakai baju yang berwarna hitam akan dapat menciptakan siluet yang tegap dan lebih tinggi bagi wanita yang bertubuh pendek

Nah itulah beberapa cara untuk berpakaian bagi seorang wanita yang memiliki tubuh pendek supaya terlihat lebih tinggi, sehingga ini menjadikan Anda bisa lebih percaya diri. Selain beberapa hal diatas tentunya juga masih banyak lagi cara ber fashion untuk membuat tubuh terlihat lebih tinggi.

 

Top

Tips Diet Sehat Secara Alami

Posted on August 22, 2017 in Business & Finance

minuman sehat yuzu

Suatu kondisi dalam langkah menurunkan berat badan untuk sebagian orang tentunya sangat beresiko, misalnya ada yang melakukan diet hingga membuat dirinya menjadi sakit. nah hal tersebut tentunya harus dihindari, karena diet atau menurunkan badan masih banyak cara, serta langkah dalam menurunkan berat badan. Menjalani program diet tentunya harus dilakukan secara benar agar tidak berdampak pada kesehatan lain.

Diet alami dan sehat misalnya, adalah sebuah langkah yang memang sangat tepat dan bisa dilakukan semua orang dengan menjalanin aktivitas baik, positive serta tidak berbahaya bagi tubuh. Oleh sebab itu, jika anda ingin diet alami dan menyehatkan badan, berikut tips diet alami dan sehat yang dipersembahkan oleh minuman yuzu sehat sebagai minuman yang mengandung gizi dan vitamin serta menyehatkan badan.  minuman sehat yuzu  Diet adalah usaha yang dilakukan oleh seseorang untuk suatu tujuan yaitu menurunkan berat badan. Pastinya, dalam menurunkan berat badan tersebut suhu dan kondisi badan harus tetap terjaga dan seimbang. Oleh sebab itu, diet sehat secara alami adalah solusinya seperti.

  • Membakar lemak.

Membakar lemak dilakukan dengan cara olahraga, biasanya membakar lemak sangat am,puh dan cepat adalah dengan melakukan olahraga seperti berlari atau jogging dan fitness, tergantung dari kesukaan anda bagiamana melakukan olahraga tersebut. Seperti yang dilansir dari dunia kesehatan, dalam mencegah lemak bisa anda lakukan setiap pagi dengan melakukan olahraga seperti lari, yoga, atau juga sekedar menggerakkan tubuh seperti Push Up, Step up dan melatih otot perut di rumah ketika bangun tidur.  

  • Konsumsi makanan

Diet alami dan sehat tentunya harus menjaga kualitas makan, misalnya mengurangi makanan – makanan yang mengandung lemak serta mengonsumsi minuman khusus diet secara alami. minuman yang akan membantu program diet anda dalah buah yuzu yang berasal dari jepang karena buah yuzu mengandung manfaat baik seperti menjaga sistem imun tubuh menjaga metabolism tubuh, meningkatkan kesehatan, mencegah kanker serta memperbaiki sel-sel yang rusak. Selain itu juga, buah Yuzu sangat baik untuk dikonsumsi karena buah ini bisa membuat perut kenyang dan tidak membuat anda ingin terus makan atau ngemil.

Untuk mendapatkan buah yuzu alami yang berasal dari jepang, anda bisa mendapatkannya dari minuman kemasan botol seperti varian rasa yuzu yang tersedia yaitu Yuzu Green Tea dan Yuzu Original. Demikian informasi mengenai tips diet alami dan sehat bersama minuman yuzu sehat.

Top