Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Home & Family - 3 Warna Cat Yang Bagus Untuk Ruang Tamu

3 Warna Cat Yang Bagus Untuk Ruang Tamu

Posted on April 25, 2017 in Home & Family

Ruang tamu selalu menjadi salah satu ruang terpenting dalam sebuah rumah. Ini karena ruang tamu berfungsi untuk menerima tamu. Selain itu, ruang tamu juga memiliki banyak fungsi sebagai ruang tempat berkumpulnya keluarga, ruang diadakannya berbagai acara keluarga. Nah dengan fungsinya yang banyak, rasanya tidak heran jika menjadi hal yang pentin untuk selalu memperhatikan dekorasi ruang tamu anda. Bukan hanya agar ruang tamu tetap nyaman namun juga agar ruang tamu tetap terlihat menarik. Ada banyak cara yang bisa anda anda lakukan untuk membuat ruang tamu jadi keren seperti memilih desain interior ruang tamu yang tepat, memilih property hingga menentukan warna yang akan sesuai. Nah bagi anda yang sedang mencari warna ruang tamu yang mungkin sesuai, berikut ini 3 Warna Cat Yang Bagus Untuk Ruang Tamu yang bisa anda pilih!

3 Warna Cat Yang Bagus Untuk Ruang Tamu

  • Warna Putih

Warna pertama yang cocok untuk ruang tamu anda adalah warna putih. Warna ini adalah warna yang paling populer. Dengan memilih warna putih, ruang tamu anda akan terkesan bersih. Selain itu warna putih juga merupakan warna netral sehingga mudah dipadukan dengan warna lainnya.

  • Warna Hijau

Warna kedua yang bisa anda gunakan untuk ruang tamu anda adalah warna hijau. Warna ini terutama cocok untuk anda yang tinggal di daerah perkotaan dengan banyak kesibukan. Karena warna hijau pada ruang tamu atau bagian rumah lain akan memberikan kesan segar dan teduh bagi anda.

  • Warna Biru

Last, anda bisa memilih warna biru sebagai warna untuk ruang tamu anda. Warna ini memberikan kesan damai dan tenang pada ruang tamu anda. Dan untuk menyempurnakannya, anda bisa memadukan warna biru dengan warna seperti abu atau putih.

Itu dia 3 warna yang akan terlihat bagus pada ruang tamu anda. Sebaiknya anda memilih warna netral dan menghindari warna terlalu cerah sama sekali atau gelap. Karena dua warna tersebut membuat ruang tamu anda jadi tidak nyaman!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *