Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Shopping - Begini Tips Memilih Box Bayi Yang Bagus

Begini Tips Memilih Box Bayi Yang Bagus

Posted on July 18, 2017 in Shopping

Box bayi yang biasanya di gunakan untuk tempat tidur bayi dapat anda jumpai dalam bentuk persegi atau box yang di peruntukan bagi bayi baru lahir. Biasanya, box bayi terbuat dari kayu dan pada bagian sisinya tembus pandang serta di salah satu sisi tersebut di fungsikan untuk buka tutup atau untuk bongkar pasang.

Umumnya, box bayi ini juga terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi karena mementingkan unsur keamanan dan kenyamanan bayi.

Fungsi utama dari box bayi yaitu sebagai tempat tidur yang aman dan nyaman untuk buah hati sehingga dapat memberikan keuntungan bagi orang tua dan orang yang mengasuhnya.

Box Bayi

Dan jika anda bermaksud mencari referensi box bayi, berikut tips memilih box bayi yang berkualitas.

  • Pilihlah box bayi yang terbuat dari kayu dengan kualitas tinggi. Biasanya kayu yang berkualitas akan terasa lebih berat dari kayu biasa.
  • Saat berada di toko box bayi, anda bisa meminta kepada penjual untuk menunjukkan contoh atau model yang sudah disusun rapi. Pastikan bahwa box bayi tersebut kokoh dan tidak mudah rep
  • Perhatikan pada bagian sambungan presisi, engsel pada bagian buka tutupnya apakah berfungsi dengan baik atau tidak, catnya mudah terkelupas atau tidak, kelambunya dan kasurnya apakah sesuai dengan ukuran box atau tidak.
  • Selanjutnya, anda bisa mengecek perlengkapan box bayi, seperti kasur, kelambu, tiang hingga baut dan sekrup.
  • Mintalah brosur panduan untuk memasang atau membongkar box bayi tersebut dan kartu garansi.
  • Apabila box bayi tersebut dimaksudkan untuk pemakaian yang lama, misalnya untuk bayi bisa berdiri, anda bisa memilih box bayi yang alas tidurnya bisa dinaikkan atau di turunkan.

Meskipun box bayi yang bagus jarang di temui cacat produk secara fisik, namun sebaiknya anda membeli box bayi di tempat perlengkapan bayi yang terpercaya. Sehingga, saat anda ingin mengajukan complain anda bisa dilayani dengan baik.

Sebagai tambahan, sebaiknya anda tidak menambahkan mainan apapun diatas tempat tidur bayi tersebut, karena akan menjadi berbahaya jika sewaktu-waktu mainan tersebut jatuh dan menimpa buah hati anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *