Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Home & Family - Buat Suasana Humor Saat Lagi Berduaan Bersamanya

Buat Suasana Humor Saat Lagi Berduaan Bersamanya

Posted on June 15, 2017 in Home & Family Uncategorized Wanita


Mungkin tidak setiap orang memiliki sifat humor, akan tetapi dalam menjaga suatu hubungan yang telah terjalin salah satu faktor yang baik dalam menjaga hubungan tersebut adalah menggunakan suasana humor saat bersama pasangan. Dengan begitu, rasa nyaman akan sangat terasa. Banyak cewek mengidolakan cowok yang mempunyai selera humor yang tinggi. Mempunyai cowok yang mempunyai selera humor, menurut cewek bisa menenangkan suasana saat lagi ada masalah dan tentunya selalu membuat kita tertawa ketika lagi sedih.

Mempunyai selera humor sudah menjadi kriteria dalam mencari pasangan unruk seorang wanita saat ini. Cowok yang ada selera humor pasti akan membuat hubungan tidak merasakan kebosanan. Banyak orang yang menjadi standup comedy karena dalam dunia entertainment seorang stand up comedy sedang popular. Bahkan seorang stand up comedy mempunyai pasangan yang memiliki paras yang cantik karena mereka bisa memikat hati seorang wanita dengan sangat mudah.

Tentunya beberapa orang juga sulit dalam menjadikan suasana menjadi harmonis. Maka dari itu, mengetahui trik-trik dalam menciptakan suasana humoris saat bersama pasangan adalah solusinya. Berikut ini ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa menjadikan suasana menjadi lebih humoris.

1. Mempelajari selera humoris pasanganmu

Setiap pasangan tentu mempunyai selera humor yang berbeda-beda bila dibandingkan dengan orang lain. Oleh sebab itu, akan ada baiknya kamu memperhatikan ciri khas humor pasangan. Kamu bisa mengingat beberapa guyonan antara kamu dengan pasangan yang bisa membuat dia tertawa. Jangan sampai membuatnya kecewa dengan candaan yang kamu sampaikan kepadanya karena candaan tersebut bukan selera humornya. Dia akan merasa tersinggung jika kamu tidak masuk dalam selera humornya.

2. Mengembangkan teknik humor

Usahakan untuk tidak memaksakan diri saat mencoba membuat pasanganmu tertawa. Bersikaplah sealami mungkin dalam membuat humornya. Dengan begitu kamu bisa menyatu dengan humor apapun yang kamu buat. Suasana humoris akan tercipta sendirinya jika kamu mengajak nya ngobrol sesuatu yang tidak serius. Jadi, jangan memaksakan diri karena akan terasa garing atau hambar nantinya pembicaraan kalian.

3. Gunakan humor saat adanya konflik

Mencairkan konflik antara pasangan bisa dengan menggunakan cara-cara yang humoris. Kamu bisa memberikan guyonan yang bisa membuat pasangan menjadi tersenyum. Akan tetapi jangan lupa sesuaikan momen humorisnya dan kamu harus tahu dulu apa masalahnya agar tidak ada salah paham.

4. Gunakan beberapa bahasa tubuh ketika mengekspresikan humor
Nada suara, gerakan tubuh dan sekedar ekspresi wajah mampu membuat kesan lucu kepada pasangan. Hal lain yang bisa dilakukan yaitu dengan menggerak-gerakkan tangan, dengan memberikan sedikit perhatian, maka pasangan pun akan lekas tersenyum dan kembali tertawa.

5. Lakukan humor dengan rileks

Jangan terlalu membuat diri sendiri untuk tertawa, hal ini akan memberikan kesan kaku dan akhirnya guyonan pun tidak berhasil. Maka rilekskan diri kamu saat melakukan kesan humornya.

6. Buat pasangan tertawa dan berikan kejutan untuknya

Kesan tertawa bisa saja menular. Kamu bisa tertawa bersama-sama dengan pasanganmu. Saat itu kamu juga bisa memberikan kejutan kecil pada pasangan.
Seperti halnya pemberian cincin tunangan saat kamu sudah serius bersamanya. Dengan pemberian beberapa jenis atau model cincin ataupun sekedar cincin tunangan, maka kamu bisa mempererat kembali hubungan dengan pasangan.

Itulah beberapa trik yang bisa kamu terapkan dalam membuat kesan humoris saat bersama pasangan. Dengan begitu tak ada lagi konflik antara pasangan. Hubungan pun akan kembali romantis dan langgeng. Nah bila kamu sedang mencari cincin couple untuk pasanganmu bisa mengunjungi http://spillajewelry.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *