Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Teknologi - Keunggulan Pada desain Layar HP Samsung Galaxy J Max

Keunggulan Pada desain Layar HP Samsung Galaxy J Max

Posted on January 13, 2017 in Teknologi

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai desain layar yang terdapat pada HP Samsung Galaxy J Max yang diklaim merupakan sebuah bentuk layar dengan tampilan yang sangat memuaskan karena berukuran super besar pada Samsung Galaxy J Max. Perangkat ini mempunyai bentang layar  7 inci yang membuatnya terasa lega ketika digunakan menikmati konten multimedia, ataupun keperluan lainnya seperti halnya browsing, bermain game, serta menonton video.

Smartphone ini tidak hanya unggul pada bagian layar berukuran  besar, Galaxy J Max juga mendukung fitur konektivitas 4G LTE yang dapat digunakan untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi hingga mencapai 150 mbps. Selain itu ada juga berbagai fitur pendukung yang membuat betah berlama-lama dengan ponsel ini saat dioperasikan. Untuk urusan komunikasi, berdasarkan info yang dirilis dari snowpolodavos.com dalam ponsel ini terdapat dua slot sim card yang bisa digunakan untuk memasukan dua nomer telepon sekaligus.

Jmax

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy J Max bisa dikategorikan sebagai phablet yang mirip dengan tablet. Apabila produk sekelasnya mempunyai layar berukuran 6 inch hingga 6.7 inci, maka Samsung mendesain Galaxy J Max dengan ukuran layar 7 inci. Sehingga bisa dikatakan bahwa Samsung Galaxy J Max adalah sebuah tablet Android. Dengan kemampuan layar super besar, tentunya perangkat ini akan sangat nyaman ketika digunakan bermain game atau menonton film.  Namun satu hal yang disayangkan bahwa Samsung hanya membekalinya dengan layar beresolusi HD atau 800 x 1280 pixels, sehingga kerapatan hanya sekitar 216 ppi.

Dengan kemampuan resolusi layar yang kecil untuk ukuran sebuah talbet Android,  kekurangan tersebut tak menjadi masalah besar karena harga Samsung Galaxy J Max ditawarkan dengan cukup murah. Selain itu, kekurangan yang ada juga di cover dengan panel layar sentuh berteknologi TFT Capacitive Touchscreen hingga kedalaman mencapai 16 Juta Warna. Samsung galaxy J Max tidak menyertakan lapisan pelindung anti gores ataupun bodi metal. Hal ini dikarenakan harga Samsung Galaxy J Max yang hanya dibanderol 2 Jutaan tentu membuatnya memiliki  keterbatasan.  Pada bagian dimensin ukuran perangkat ini memiliki perbandingan 186.9 x 108.8 x 8.7 mm.

Secara keseluruhan dapat dikatakan bahwa spesifikasi Samsung Galaxy J Max cukup memuaskan, sebanding dengan harga Samsung Galaxy J Max yang dibanderol 2 Jutaan. Walaupun secara umum Spesifikasi HP Samsung J Max belum menggunakan sistem operasi Android Marshmallow, alias masih mengandalkan OS Android Lollipop 5.1 serta dukungan  fitur VoLTE, Ultra Data Saving dan S Bike mode.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *