Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - General - Hey, Mahasiswa Tuntaskan Kewajibanmu! Berhenti di Tengah Jalan Adalah Kesia-siaan

Hey, Mahasiswa Tuntaskan Kewajibanmu! Berhenti di Tengah Jalan Adalah Kesia-siaan

Posted on September 25, 2017 in General

Kuliah memang tidak mudah. Ada ragam kewajiban yang harus kamu tuntaskan sebelum akhirnya bisa menyandang gelar sarjana. Timbunan tugas, makalah, hingga sulitnya ujian yang harus ditempuh, seringkali membuatmu menyerah. Belum lagi dosen berwatak keras dan juga bayang-bayang tentang sulitnya tugas akhir.

” Perasaan berhenti di dalam perjalanan tambah lebih menggoda dari pada mesti berjuang lebih keras. ”

Sebelumnya terasa tidak mampu memerankan keharusan yang telah anda mulai, sebaiknya anda berhenti serta kembali berfikir dengan sepenuh hati. Bijakkah keputusanmu bila menyerah sekarang ini?

Dapat dibuktikan memanglah, kuliah bukanlah hanya satu jalan menuju keberhasilan. Namun ini bukan hanya masalah titel akademis yang disematkan. Kuliah yaitu mengenai perjuangan

Kuliah memanglah bukan hanya satu caramu peroleh keberhasilan serta yang diimpikan yang sampai kini menginginkan anda capai. Saksikan saja diluar sana. Ada Zuckerberg dengan raksasa Facebooknya, Bob Sadino dengan usaha food and beveragesnya. Mereka berdua, pemain unggul di bagiannya, malah tidak menyandang titel akademis dibalik nama.

Namun ini bukanlah sebatas masalah titel akademis yang tersemat sesudah nama. Bangku kuliah yaitu tempatmu ditantang jadi manusia dewasa yang bertanggungjawab. Disini anda juga akan dibebaskan memutuskan sesuai sama kata hati, memerankan kelas yang membuat kamu tertarik dengan pribadi. Bahkan juga ikuti organisasi yang memanglah kau senangi.

Lebih dari sebatas supaya dapat berkompetisi didunia kerja yang keras, kuliah membentukmu jadi manusia yang kuat serta tegas. Keringat serta potensimu juga akan diperas — anda di ajak berjuang melintas kekurangan serta batas.

Perjuangan ini telah kau lakoni sampai 1/2 jalan. Menyerah saat ini memanglah mengundang selera — namun juga meninggalkan penyesalan yang besar

Saksikan KHS serta KRS mu. Telah berapakah banyaknya waktu serta daya yang tertuang di situ? Berapakah malam-malam panjang kau lalui untuk merampungkan pekerjaan yang membuat kamu pusing 1/2 mati? Banyak juga pengorbanan yang harus dijalani untuk lulus dari setiap semester yang rasa-rasanya seperti uji nyali.

Menyerah saat ini mungkin saja merasa lebih mudah serta menggoda hati. Namun apakah anda tidak terasa rugi? Semua investasi tenaga, saat, serta perjuangan juga akan berhenti tanpa ada hasil yang mumpuni. Tinggal terdapat banyak semester sebelumnya wisuda dapat kau lakoni, cuma butuh memerankan KKN atau Skripsi hingga titel dapat kau punyai.

Menyerah disini memanglah merasa lebih gampang sekarang ini. Tetapi, penyesalan karna tidak berjuang sepenuh hati selalu menghantuimu hingga kelak.

Sebenarnya anda tidak sempat sendirian. Tentu ada dayamu untuk bertahan. Sebab kawan-kawan kuliah mungkin saja rekan seperjuangan

Kuliah dapat merasa begitu berat. Saat pekerjaan yang mengalir begitu deras serta tidak kunjung selesai, belum juga ujian dari beragam mata kuliah yang sudah pasti tidak dapat dipelajari dengan gampang. Anda terasa jadi orang paling malang sedunia. Mesti tidur sampai larut malam untuk belajar, bahkan juga mengorbankan saat nongkrong serta bersenang-senang cuma untuk terbenam dalam kertas makalah serta bahan ujian.

Baca Juga: Contoh Makalah

Mungkin saja anda butuh mengingat sekali lagi kalau anda tidak sendirian. Tidakkah beberapa mahasiswa beda, termasuk juga beberapa rekanmu sendiri juga alami hal yang sama? Bila mereka saja dapat, lantas apa yang membuat kamu menyerah saat ini?

Penghiburan dan penguatan dapat anda peroleh dari sekitaran. Mereka rasakan hal yang sama, turut jatuh bangun dalam berjuang meraih titel sarjana. Anda dapat lihat kalau dengan mereka anda dapat melalui hal dengan. Bahkan juga, mereka yaitu tempat pas untuk disuruhi pertolongan waktu anda terasa kesusahan dengan pekerjaan serta makalah. Mereka juga adalah tempat yang cocok untuk berdiskusi waktu anda alami kebuntuan pada sistem pelaksanaan pekerjaan akhirmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *