Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - General - Jadwal TV – Rafa Senang Higuain Gabung Napoli

Jadwal TV – Rafa Senang Higuain Gabung Napoli

Posted on December 18, 2016 in General

Rafael Benitez mengaku bahwa dirinya senang sosok Gonzalo Higuain bisa bergabung bersama Napoli dan juga ia menargetkan bakal memboyong sejumlah pemain lagi. Dilansir Jadwal TV

Rafael Benitez menyambut dengan senang kesuksessan Napoli dalam memboyong Gonzalo Higuain. Selain itu juga, ia juga membahas mengenai target Il Partenopei lainnya, yakni Jackson Martinez.Sebagaimana pantauan Jadwal TV, Higuain satu langkah lagi bergabung bersama Napoli usai berhasil masuk test kesehatan dan bakal diperkenalkan kepada publik San Paolo pada senin besok, dengan penjaga gawang baru dimana dipinjamkan ke Anfile, yakni Pepe Reina.Walaupun mesti mengeluarkan uang tinggi untuk mendatangkan sosok Higuain yakni sebsar 37 juta euro, tapi penyerang Los Blancos tersebut dirasa sosok yang cocok untuk menggantikan posisi Edinson Cavani dimana diboyong dari Paris Saint Germain.

Apalagi Jumlah torehan gol Higuanin dengan Los Rojiblancos sejak bergabung dengan klub tahun 2006 hingga kini sngat bagus yakni 122 gol dari 266 permainannya di semua ajang. Melihat dari statistik tersebut, Rafael sangat yakin bahwa sang pemain dapat bermain baik dengan Napoli.

rafa

“Higuain merupakan punggawa dimana dapat menorehkan sejumlah gol,” ungkapnya kepada Football Italia sebagaimana hasil kutipan Jadwal TV.

“Klub tengah melaksanakan sesuatu yang luar biasa, bermula dari Presiden Aurelio De Laurentiis hingga Direntur Riccardo Bigon. Kami mau membangun sejumlah proyek untuk menjadikan skuat pemenangan dalam tiga hingga empat tahun mendatang, dengan memboyong sejumlah punggawa,” lanjutnya.

“Kami berupaya untuk menjadkan masa depan dimana terbilang kuat bagi skuat ini, termasuk saat pemusatan latihan terbilang baru dan dengan sejumlah pembelian punggawa ini, aku rasa bahwa kami dapat jauh lebih hebat,” katanya menambahkan.

Telah memboyong enam punggawa pada jendela transfer itu kenyataannya belum menjadikan Napoli puasa. Satu lagi nama pemain papan atas tenagh dibidik yakni penyerang Porto dimana juga merupakan topskorer Liga Portugal musim kemarin bernama Jackson Martinez.

Napoli juga diklaim telah mencapai kata mufakat dengan Porto perihal hengkangnya sang pemain berkebangsaan Kolombia tersebut.

“Jackson Martinez? Aku pernah mendengar rumor tersebut. Sepertinya anda lebih tahu dari pada saya,” tutupnya, Demikian hasil kutipan Jadwal TV. (yn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *