Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Home & Family - Manfaat Emas di Bidang Kesehatan, yang Jarang Diketahui

Manfaat Emas di Bidang Kesehatan, yang Jarang Diketahui

Posted on September 23, 2017 in Home & Family


Emas merupakan bahan perhiasan yang sampai saat ini masih menjadi idaman pencinta perhiasan. Harganya yang bisa naik membuat seseorang rela merogoh kocek yang lebih dalam karena untuk investasi masa depan. Tapi dalam membeli emas tentu harus mengetahui secara detail dan memilih toko yang sudah berpengalaman dalam menjaul emas. Pastikan terlebih dahulu bahwa cincin kawin yang berbahan emas tersebut mempunyai surat. Tanyakan dulu kepada teman-temanmu dalam membeli cincin kawin emas agar kamu mendapatkan referensi sehingga terhindar dari penipuan.

Semua orang tahu jika emas menjadi salah satu instrumen yang banyak digunakan sebagai mencari keuntungan, dijadikan suatu perhiasan mulai dari kalung, gelang, anting dan cincin kawin. Namun, tahukah Anda jika emas ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati berbagai macam gangguan kesehatan? Pastinya baru tahu kan? Penasaran, kesehatan apa yang dimaksud?

Manfaat Emas di Bidang Kesehatan

  • Emas Membantu Dalam Proses Penyembuhan

Tahukah Anda, jika emas 24 karat yang diletakan pada bagian tubuh yang mengalami yang terluka atau mengalami infeksi dapat membantu dalam mempercepat proses penyembuhan luka sekaligus mengatasi infeksi.

Selain itu, emas yang diolah menjadi perhiasan juga dapat membantu untuk meningkatkan energi sehingga membuat tubuh menjadi lebih rileks, mencegah penyempitan pembuluh darah, meningkatkan peredarah darah dan oksigen. Ternyata emas tidak hanya digunakan sebgai investasi tetapi juga berguna bagi kesehatan.

  • Merelaksasikan Tubuh

Emas murni 24 karat yang diolah sedemikian rupa akan menghasilkan butiran dan halus yang banyak digunakan sebagai bahan utama untuk membuat masker wajah yng bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit wajah sekaligus untuk memberikan efek relaksasi pada wajah yang mampu untuk memperlambat proses penuaan dini.

  • Meningkatkan Sirkulasi Darah

Banyak penelitian yang telah dilakukan membuktikan jika emas dapat meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Pada saat sirkulasi darah lancar akan membantu sel dan jaringan dalam tubuh mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi yang cukup.

Tubuh yang mendapatkan asupan nutrisi dan oksigen yang cukup akan mempercepat proses regrenerasi sel baru untuk menggantikan sel-sel yang mengalami kerusakan atau mati sehingga menurunkan kemungkinan Anda terserang kuman atau virus yang bisa menyebabkan berbagai macam jenis penyakit.

  • Menjaga Suhu Tubuh

Dalam kondisi tertentu, temperatur tubuh Anda bisa mengalami penurunan yang disebabkan oleh berbagai macam hal seperti suhu ruangan yang terlalu dingin, kondisi kesehatan yang sedag menurun dan masih banyak lagi. Apabila terus dibiarkan akan mempengaruhi sistem kekebalan tubuh sehingga membuat Anda menjadi mudah terserang penyakit. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga suhu tubuh agar tetap stabil salah satunya adalah dengan menggunakan emas yang telah terbukti dapat menjaga suhu tubuh Anda.

  • Mengurangi Rasa Nyeri Akibat Radang Sendi

Banyak penelitian yang telah membuktikan jika emas mampu meningkatkan produksi hormon beta endorfin dalam tubuh. Hormon beta endorfin adalah hormon yang berfungsi untuk meningkakan rasa nyaman dan bahagia serta membuat tubuh menjadi lebih rileks. Pada saat tubuh menjadi lebih rileks maka secara perlahan rasa nyeri yang disebabkan karena radang sendi secara perlahan akan berkurang.

Meskipun untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari emas, Anda perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit, namun manfaat yang akan Ada dapatkan melebihi jumlah uang yang dkeluarkan. Tidak ada salahnya membeli cincin emas sebagai investasi dan bisa bermanfaat bagi kesehatan. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *