Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Kesehatan - Mencegah dan Menghilangkan Sakit Kepala Tanpa Obat

Mencegah dan Menghilangkan Sakit Kepala Tanpa Obat

Posted on June 16, 2017 in Kesehatan

Hampir semua telah menderita sakit kepala di beberapa titik dalam kehidupan kita, marah perasaan menindas di kepala, kulit kepala atau leher. Ada banyak faktor dalam dunia sekitar kita bahwa kita dapat menyebabkan perasaan itu, dan tidak hanya menderita penyakit seperti flu. Stres, pola makan yang buruk, kelelahan, kelelahan, periode menstruasi atau posisi tubuh yang buruk dapat menyebabkan rasa sakit muncul, tetapi juga, bagi sebagian orang, parfum tertentu, makanan atau suara dapat memicu perasaan ini.

Dalam banyak kasus, sakit kepala disebabkan oleh gaya hidup yang salah, sehingga membuat perubahan yang sehat kecil mendapatkan hampir selalu mengatasi rasa sakit. Lain kali, kerusakan dilakukan dan, tiba-tiba, kami mulai merasa seperti tangan raksasa apretasen kita merasa mereka. Dalam kedua kasus, baik untuk mencegah dan mengobati trik yang kami tawarkan di bawah ini berguna, asalkan masalah kita yang spesifik dan tidak menderita komplikasi lain seperti migrain, yang kami akan membutuhkan bantuan medis.

Pijat kepala Anda

Salah satu cara termudah dan paling efektif untuk mengurangi solusi nyeri memijat kepala kami dengan hati-hati, sebaiknya dengan ibu jari, telunjuk dan cincin berputar-putar di bagian kita sangat menyakitkan sebagai candi, leher atau kulit kepala. Taktik ini juga digunakan untuk mengobati migrain, penelitian menyarankan dipublikasikan dalam Journal of manipulatif Terapi & Manual’, yang mengklaim bahwa orang-orang yang telah menghabiskan 45 menit seminggu untuk latihan ini menderita sakit kepala jauh lebih sedikit.

air minum

Kami mendapatkan sakit kepala setelah malam berpesta dan alkohol dehidrasi karena minuman ini diproduksi dalam tubuh kita; maka obat yang paling sederhana adalah minum cairan mengisi air. Hal yang sama berlaku untuk beberapa sakit kepala normal. Sebagai penelitian disarankan diterbitkan dalam ‘Family Practice’, air minum dapat memberikan bantuan untuk orang yang menderita sakit kepala, jadi saya menambahkan itu adalah solusi minimal invasif sarankan minum sekitar tujuh gelas air sehari .

makan dengan baik

Seperti yang terjadi dengan dehidrasi, salah satu gejala pertama dengan yang tubuh kita memberitahu kita bahwa kita harus makan itu adalah sakit kepala. Ini biasanya, hipoglikemia, yaitu kadar gula darah rendah. Resep terbaik dalam kasus tersebut adalah dengan mengkonsumsi makanan yang kaya karbohidrat kompleks seperti biji-bijian, kacang-kacangan atau kacang polong, dan protein seperti daging.
bernapas dalam-dalam

Karena salah satu penyebab utama sakit kepala adalah stres, dan latihan pernapasan berfungsi untuk membunuhnya, apa yang lebih baik untuk belajar untuk berlatih mereka, seperti yang disarankan oleh bimbingan Jaminan Sosial bahasa Inggris. Sebagai contoh, kita dapat mencoba untuk bernapas dalam-dalam sampai kita merasa perut kita diisi dengan udara, dan kemudian melepaskannya perlahan-lahan, menghitung sampai lima. Cepat atau lambat kita akan merasa lebih baik.

Terapkan es (atau panas)

Salah satu pengobatan rumah yang paling umum. Ambil segenggam es batu dalam kantong tertutup dan menerapkannya pada bagian kepala yang sakit Anda, sebaiknya jika Anda berbaring dalam posisi yang nyaman; dengan seperempat jam harus lebih dari cukup. Alternatif lain adalah sebaliknya, yaitu mandi air panas, terutama jika sakit kepala Anda disebabkan oleh masalah sinus, yaitu, peradangan sinus.

mencumbu

Mungkin ketika kepala sakit, naik ke tempat tidur untuk apa pun yang tidak tidur adalah apa yang paling kita merasa seperti (dan, memang, adalah salah satu alasan paling umum), tetapi menurut penelitian yang dipublikasikan dalam ‘Cephalalgia’ aktivitas seksual dapat meredakan gejala sakit kepala. Mengapa? Karena memicu pelepasan endorfin, zat narkotika yang berfungsi sebagai neurotransmitter dan berfungsi untuk menenangkan rasa sakit.

Melakukan latihan ketahanan

Mempertahankan bentuk yang baik dan membuat olahraga sering hampir penting untuk menangkal sakit kepala. Sebuah studi oleh NRCWE Denmark (Pusat Penelitian Nasional untuk Lingkungan Kerja) menyarankan alternatif yang lebih konkret: tampil selama dua menit latihan sehari-hari dengan band resistensi dapat secara signifikan mengurangi kemungkinan menderita migrain, seperti memperkuat leher dan bahu dan meningkatkan sirkulasi darah.

minum kopi
Tidak semua ilmuwan sepakat tentang hal ini, tetapi ada alasan yang baik untuk berpikir bahwa kopi dapat memerangi sakit kepala dalam beberapa kasus. Seperti yang dijelaskan oleh direktur Pusat Sakit Kepala Geisinger Todd Rozen di ‘LiveScience’ kopi dapat meredakan gejala karena menyempitkan pembuluh darah dan menyebabkan sakit kepala untuk memperluas ini. Selain itu, kafein memiliki efek menenangkan ringan dan memfasilitasi penyerapan obat-obatan tertentu. Namun, sangat mungkin bahwa jika Anda minum kopi setiap hari dan berhenti melakukan, menderita sakit kepala parah. Mengambil lebih dari lima kopi tidak hanya tidak akan melakukan apa-apa, tapi mungkin sangat berbahaya dalam jangka panjang.
bersandar

Dalam banyak kasus sakit kepala hanya akan hilang jika kita beristirahat, karena merupakan cara tubuh kita memberitahu kita bahwa itu mencapai batasnya. Namun, itu adalah umum bahwa kita bergerak maju tanpa berhenti, mengambil pil yang menutupi sebagian gejala. Alih-alih membuat hal-hal buruk, adalah lebih baik untuk berhenti sejenak, tidur siang dan, di atas semua, cukup tidur setiap malam jika Anda tidak mau pusing lagi pada siang hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *