Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Kesehatan - Mengharumkan Bau Badan Secara Alami

Mengharumkan Bau Badan Secara Alami

Posted on April 25, 2017 in Kesehatan

Generator bau.

Keringat adalah hasil dari proses yang digunakan oleh tubuh kita untuk mendinginkan dan menghilangkan racun dan unsur-unsur berbahaya bagi kesehatan. Oleh karena itu generasi keringat belum tentu terkait dengan selesainya kegiatan (sambil duduk di hari yang panas juga berkeringat), meskipun jelas saat latihan atau tenaga dilakukan jelas.
Bertentangan dengan apa yang banyak orang percaya tidak keringat itu sendiri yang benar-benar bau buruk. Bahkan, sebagian besar waktu tidak berbau dan setelah waktu yang ketika itu rusak karena beberapa bakteri dan bau yang tidak menyenangkan dimulai.

Hanya ada beberapa keadaan di mana keringat berbisa itu sendiri. Misalnya jika ada jamur di ketiak atau kaki atau jika ada sisa-sisa sabun dan deodoran yang bisa membusuk. Juga mempengaruhi ketidakseimbangan hormon, perubahan dalam metabolisme, asupan obat-obatan tertentu dan kegelisahan dan stres.

Shower, sangat diperlukan.
Hal pertama yang Anda harus diingat untuk bau yang menyenangkan secara alami adalah untuk menjaga kebiasaan kebersihan yang ketat. Mandi yang baik membantu mencegah, seperti yang kita lihat sebelumnya, keringat mulai terurai dan karena itu berbau busuk.

Biasakan untuk mandi di pagi hari, yang akan memulai hari dengan perasaan kesegaran dan kebersihan di samping menghilangkan jejak berkeringat di malam hari. Gunakan banyak sabun di daerah yang terjadi mencoba tidak memiliki bau yang berlebihan dan menghormati PH Anda. Anda dapat membeli yang terbuat dari gliserin atau khusus untuk kulit sensitif.

Sepanjang hari, Anda harus menyegarkan ketiak Anda dengan sabun dan air setidaknya beberapa kali bila memungkinkan. Jika Anda tidak dapat membawa tisu bayi dengan Anda dalam tas atau di dalam mobil untuk mendinginkan ketika Anda melihat diperlukan.

deodoran alami.

 Meskipun yang biasanya digunakan, deodoran yang berada di masking bau pasar tetapi tidak menyerang akar masalah. Mengambil catatan dari beberapa produk yang ditawarkan oleh alam dan mencapai hasil yang baik tanpa komponen sintetis.

Gunakan bedak untuk kaki dan juga di dalam sepatu. Mereka akan membantu Anda menyerap lemak dan membuat Anda tetap kering lebih lama. Fungsi yang sama melakukan pembakaran, salah satu dunia deodoran alami yang paling efektif. Terapkan dengan kapas pada ketiak dan kaki bayi yang baru lahir bersih. Anda akan melihat hasilnya. Jangan lewatkan mencoba untuk menggosok

rte dengan wajah batin dari kulit lemon. Ini memiliki efek antibakteri.
Pilihan lain adalah lidah buaya. Substansi dari daun akan berfungsi untuk memerangi potensi jamur serta meningkatkan penampilan kulit Anda. Ya, hati-hati karena dapat menodai pakaian Anda. Akhirnya, sangat disarankan bahwa Alum bertindak secara efektif sebelum malodors berkembang. Setelah kontak dengan kulit menciptakan berbasis film mineral tak terlihat yang mencegah pembentukan bakteri.

Selain produk-produk alami ada pengobatan rumah lain yang dapat Anda mempersiapkan diri. Kami tidak terlalu merekomendasikan tetapi Anda harus tahu mereka. Menghasilkan campuran cuka dua bagian dengan alkohol untuk memijat, setiap malam sebelum tidur, daerah yang berkeringat. Setengah cangkir cuka dengan lima sendok makan garam Epsom dimasukkan lima liter air hangat sangat cocok untuk memberikan mandi dan air hangat dengan tetesan minyak esensial sage, pinus dan lain-lain dengan aroma yang menarik bagi Anda.

Periksa pakaian Anda.

Pakaian adalah faktor lain yang mempengaruhi aroma tubuh Anda. Sebelum Anda menempatkan setiap pakaian yang berfungsi kabinet membuktikan bahwa bahkan bau bersih. Oleh karena itu penting bahwa sebelum Anda menempatkan mereka di esmeres mesin cuci gosok dengan area kontak produk tertentu dan daerah lainnya ketiak berkeringat.

Tip lain adalah untuk memakai tas kain pakaian laci Anda dengan lavender, daun mint dan mint, biji kopi atau aroma lain yang Anda suka, di dalam.

Makanan yang dapat membantu

Ini mungkin tidak tampak berhubungan, diet yang tidak pantas juga nikmat penampilan bau badan. Jadi, Anda harus memastikan bahwa mereka dalam diet Anda termasuk sayuran berdaun hijau seperti kangkung, selada air atau bayam. Semua mengandung klorofil, zat yang mengoksidasi sel-sel pasangan dalam tubuh kita yang mendetoksifikasi dan memiliki efek penghilang bau. Tentu saja itu membuat yakin untuk mendapatkan banyak cairan sehari. Tidak perlu air saja, Anda juga dapat menemukan buah-buahan segar dan jus segar. Cairan membantu menghilangkan racun selain membuat keringat yang paling encer. Biji labu adalah sekutu besar lainnya di mana kaya akan seng, seperti ragi juga memiliki magnesium dan vitamin B6, penting untuk meningkatkan efek penghilang bau. Sementara itu Sage membantu mengurangi keringat yang berlebihan. Anda dapat menelan cucharditas menambahkan beberapa teh, misalnya.
Dalam makanan Anda menghindari kelebihan garam, pedas, alkohol, kopi, coklat dan akhirnya, semua makanan dengan kelebihan lemak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *