Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Kesehatan - Menurunkan berat badan dengan Green Coffee

Menurunkan berat badan dengan Green Coffee

Posted on March 27, 2017 in Kesehatan

Menurunkan berat badan dengan Green Coffee-Memiliki tubuh yang gemuk menjadi sebuah aib tersendiri bagi wanita karena wanita akan di anggap cantik di mata pria jika mereka memiliki badan kurus, berat badan ideal, paras cantik, warna kulit cerah dan lekuk tubuh yang indah, kriteria wanita tersebut jelas bertolak belakang pada kenyataan wanita gemuk. Hal tersebut membuat Wanita gemuk selalu terobsesi dengan tubuh yang ideal sehingga mereka bertekad untuk menurunkan berat badan, bahkan wanita yang sudah kurus sekalipun masih mau menurunkan berat badan yang di anggap kurang ideal. Menurunkan berat badan bisa dilakukan dengan kopi. Kopi yang akan kita gunakan sebagai bahan untuk menurunkan berat badan adalah jenis kopi hijau atau Green coffee.

Mengapa menggunakan kopi?

Kopi telah menjadi minuman sehari-hari bagi banyak orang, semua orang di dunia pasti pernah merasakan nikmatnya kopi. Di Indonesia sendiri minum kopi sudah menjadi salah satu budaya dalam kehidupan di masyarakat. Ada tradisi minum kopi masyarakat Aceh yang telah menjadi sebuah gaya hidup berupa kopi walik yaitu minum kopi dengan cara yang unik dengan membalikkan gelas yang berisi kopi seduhan di atas tatakan gelas, Aceh memang terkenal sebagai provinsi penghasil kopi di wilayah Indonesia, kopi yang paling terkenal adalah kopi jenis Arabica. Ada juga Yogyakarta dengan istilah kopi yang terkenal yaitu kopi joss, kopi joss sendiri merupakan sebuah kopi tubruk yang di beri arang panas di dalamnya. Di berbagai belahan dunia juga tidak mau kalah contohnya di Brazilia yang terkenal sebagai negara penghasil kopi, di sana kopi dijadikan sebagai minuman wajib bagi anak-anak yang akan berangkat ke sekolah, cafezhino nama kopi yang paling terkenal di Brazil, kopi ini beraroma sangat kuat dengan banyak gula.

Green coffee bisa menurunkan berat badan lho, apa green coffee itu?

Green coffee atau kopi hijau merupakan biji kopi yang belum sampai ke proses pemagangan. Menurunkan berat badan dengan Green coffee pertama kali dicetuskan oleh masyarakat di kawasan Laut merah, pada masa itu belum ditemukan alat untuk mengolah kopi sehingga masyarakat sekitar mengonsumsi kopi hijau, faktanya kopi hijau ini bisa menurunkan berat badan. Green Coffee memiliki kandungan antioksidan yang tinggi serta masih sangat alami karena belum menggunakan proses lanjutan yang bisa menurunkan khasiat kopi itu sendiri, di dalamnya juga menyimpan zat asam CGA dengan kadar kemurnian 100% sehingga mampu membuat tubuh menjadi normal dengan menjaga kadar gula darah, menjaga kesehatan kulit dan tubuh bisa bekerja secara bagus.

Mengapa dinamakan kopi hijau atau Green coffee?

Kopi hijau tidak serta merta warna kopinya hijau girls, nama Green Coffee hanyalah sebuah istilah untuk bisa membedakan mana kopi yang biasanya di jual dan mana kopi yang tidak mengalami proses pemagangan. Rasa dari kopi hijau sendiri sangat pahit lebih pahit dari kopi lainnya.

Apa saja manfaat kopi hijau?

Selain bisa dijadikan sebagai program diet karena  bisa menurunkan berat badan, kopi hijau memiliki manfaat lain. Kandungan mineral dan serat yang ada pada Green Coffee membuatnya mampu menjaga kadar nutrisi yang ada pada tubuh  sehingga membuat perut terasa Kenyang dan menekan rasa lapar. Zat antioksidan pada Green Coffee juga baik untuk menangkal radikal bebas yang bisa merusak sel kulit tubuh. Asam Klorogenat menjadi zat antioksidan yang meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *