Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Teknologi - Penundaan Update Android Terkini

Penundaan Update Android Terkini

Posted on April 26, 2017 in Teknologi

Sejak secara resmi merilis Android 4.4 KitKat, produsen smartphone berbeda dalam jangka pertama, dan operator telekomunikasi kedua, telah menunda kedatangan versi ini untuk smartphone. Beberapa, seperti biasa, telah menunda lebih lama lagi.

Sejak versi baru dari Android disajikan secara resmi oleh Mountain View perusahaan, Google, hingga mencapai smartphone kami dapat memiliki waktu yang baik, dan “waktu yang baik” kita memahami beberapa hari, beberapa minggu, dan bahkan dalam sebagian besar kasus beberapa bulan. Ada bagian mendasar terutama tergantung pada produsen, tetapi tindakan terakhir sesuai dengan operator, yang sering menunda update firmware lanjut untuk smartphone dengan sistem operasi mobile Google, Android.

Apa proses update perangkat Android?
Berikut adalah pertanyaan pertama dan paling menarik untuk memahami mengapa penundaan ini di kedatangan update Android smartphone kami sejak versi khususnya disajikan dan diluncurkan secara resmi oleh perusahaan Mountain View, google. Informasi ini, kami menyediakan kemudian ditawari beberapa bulan yang lalu oleh HTC dan sesuai dengan smartphone gratis:

Google mengembangkan versi Android dan mengirimkan PDK (development kit platform) ke produsen.
Google memperkenalkan versi baru dari Android dan mengirimkannya ke produsen.
produsen smartphone dan chipset menghargai kemampuan untuk meng-upgrade perangkat.
Jika demikian, produsen chipset mengembangkan driver yang sesuai.
Setelah Anda menyelesaikan proses adaptasi hardware untuk software baru adalah ketika produsen smartphone yang bersangkutan mengambil benar-benar partai. Oleh karena itu, sebelum menggali subjek, kita dapat melihat bagaimana penundaan ini dapat dibina oleh produsen, ya, tapi siklus pertama terutama tergantung pada produsen chipset. Dalam hal apapun, setelah beradaptasi perangkat keras, produsen membuat modifikasi yang tepat untuk Android untuk membangun firmware dan pemiliknya termasuk perangkat lunak, pengujian, dan akhirnya menyebarkan update OTA -Lebih The Air- dimulai.

grafis-update-android
Dalam beberapa bulan, waktu yang dibutuhkan untuk meng-upgrade ke Android 4.4 KitKat mereka terminal ditunjukkan.

Tingkat update dari masing-masing produsen
Mengingat bahwa kita tidak merenungkan perangkat yang belum diperbarui oleh keputusan produsen, untuk saat ini kami tidak akan pergi untuk menilai apakah update kebijakan produsen untuk perangkat mobile mereka benar atau mendorong usang yang disengaja, tetapi studi dalam beberapa detail tingkat update yang produsen utama baru-baru ini menunjukkan kepada kita.

Mengenai dikerahkan versi terakhir yaitu Android 4.4 KitKat ‘Sejak Android L belum resmi dirilis, tapi hanya untuk pengembang pada Nexus- dapat melihat bagaimana Google lagi-lagi perusahaan pertama yang menyebarkan firmware . Jelas, karena merupakan pengembang Android. Kami menemukan di belakang Motorola, yang dalam kasus Android 4.4 KitKat itu tidak akan hanya kita sebagai referensi karena tetap berada di bawah kepemilikan Google.

Sekarang di tempat ketiga, yang merupakan manusia pertama suka memiliki HTC dengan HTC One M7, adalah produsen pertama yang menawarkan penggunanya versi terbaru dari sistem operasi mobile Google, Android 4.4 KitKat. Setelah dia berada Samsung dan LG yang mengambil upgrade, meskipun lebih dari dua bulan, yang dalam hal ini adalah lebih dari dua kali waktu tunda untuk menjaga pengguna dengan penundaan terbaru.

update Android, produsen senjata saat ini

Sementara beberapa perangkat mobile, masalah hardware tidak dapat ditingkatkan ke versi terbaru dari perangkat lunak yang meluncurkan Google, yang sebagian besar menjadi usang oleh non-rilis update akan memiliki kehidupan rak lagi. Sambil membangun perangkat mobile kami, menurut penelitian, memungkinkan periode dekat 5 tahun penggunaan sesuatu yang lebih dalam beberapa kasus, pengguna memberikan hanya dua tahun hidup untuk tim kami, rata-rata. Data ini, yang baru-baru tahu berkat laporan, tidak mengungkapkan, bagaimanapun, pasar tangan kedua yang jatuh tempo berkat “konsumerisme” di bidang ini.

Sekarang, meskipun benar bahwa produsen menyebabkan, dengan cara, pengurangan siklus hidup ponsel pintar untuk “konsumen pertama” juga mengakibatkan ketidakmampuan untuk meningkatkan pasar barang bekas. Dan dalam hal ini, sementara produsen tidak tertarik, apriori, untuk mempromosikan pasar sekunder, berkat volume pembelian terminal baru hampir identik terjadi saat untuk mencegahnya sedang dicegah dengan perdagangan sekunder pendapatan sektor ini juga mencegah konsumen “urutan pertama” terus membeli produk baru dan, pada akhirnya, adalah mencegah penciptaan lapangan kerja tidak langsung. Karena, seperti yang jelas, ada orang-orang yang harus puas dengan membeli bekas smartphone-lebih murah-dan menetap untuk versi Android yang menggabungkan -desactualizada-. Selain itu, dan juga mereka menyimpan produsen untuk mengembangkan dan beradaptasi firmware.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *