Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Home & Family - Persiapkan Cincin Tunangan Agar Tampil Cantik Saat Momen Tersebut Diabadikan

Persiapkan Cincin Tunangan Agar Tampil Cantik Saat Momen Tersebut Diabadikan

Posted on June 14, 2017 in Home & Family Uncategorized

Untuk menuju ke acara lamaran yang mengundang keluarga besar tentu seblumnya kamu sudah megajaknya terlebih dahulu ingin tunangan. Salah satu persiapan penting untuk menuju pelaminan adalah mempersiapkan acara pertunangan yang harus berjalan dengan lancar. Pemilihan baju yang sesuai dengan tema pertunangan sangat diperlukan. Ketika Anda berkunjung ke rumah calon tunanganmu lebih baik berpakaian rapi agar kamu terlihat serius ingin melamarnya. Kebanyakan orang menggunakan batik karena terlihat lebih gagah dan batik juga merupakan baju khas Indonesia jadi tidak ada salahnya kamu menggunakan baju batik. Khusu untuk perempuan membutuhkan persiapan yang matang untuk memilih baju apa yang cocok agar terlihat megah serta tampil cantik dengan baju yang telah anda rencanakan sebelumnya.

Hal yang sangat di persipaka selanjutanya adalah cincin tunangan. Pemesanan model cincin tunangan membutuhkan waktu yang tidak lama. Harus anda rencanakan terlebih dahulu. Untuk memesan semua itu, anda juga harus mempertimbangkan pengeluaran anda apakah sesuai dengan anggaran yang anda miliki. Sebab harga cincin serta gaun pengantin itu bukanlah harga yang murah. Pastikan desain dan ukuran cincin sesuai dengan jari pasanganmu. Jika kamu tidak memberikan kejutan kepadanya tidak ada salahnya kamu dan pasanganmu ikut mencari model apa yang ingin kalian pesan.

Ada hal-hal penting yang harus anda pertimbangkan sebelum mempersiapkan cincin tunangan yang mewah. Hal yang pertama adalah anda harus melihat anggaran anda. Jika emang anggaran untuk baju cincin sangatlah minim, kamu harus merencanakan terlebih dahulu berapa yang anda miliki untuk biaya yang lain seperti pernikahan Anda. Jangan sampai anggaran untuk pertunangan menghabiskan setengah dari biaya pernikahan. Sebab tak hanya itu saja keperluan yang lainnya lebih banyak.

Anda harus melakukan survey toko cincin terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli cincin tunangan apa yang cocok untuk anda pakai saat tunangan nantinya. Anda bisa mencari informasi itu melalui internet, teman-teman ataupun saudara. Yang harus kamu cari tahu adalah dimana mereka membeli cincin tersbut dan berapa biaya yang mereka keluarkan. Tnayakan juga bahan apa yang cocok untuk dipakai. Misalnya jika memilih desain cincin couple, bahan apa yang bisa tahan lama dan tidak akan pudar. Pastikan cincin yang kamu pakai memiliki surat resmi agar suatu saat bisa dijual kembali jika membutuhkan uang. Jika kamu mempunyai follower yang banyak di instagram, tidakk ada salahnya jika kamu manfaatkan kepopuleranmu dengan cara endorse cincin yang kamu pakai.

Jangan memiliki pikiran bersaing dengan tema teman yang telah tunangan lebih dahulu. Ingatlah dengan anggaran anda, jangan anda mau gaun mewah, namun didapatkannya degan cara menghutang mubadir kan teman-teman karena baju tunangan itu hanya dipakai sekali seumur hidup. Bila kamu mempunyai konsep atau tema tunangan sendiri tidak ada salahnya jika ingin mewujudkan asal pas dengan budget yang dikeluarkan.

Jika anggaran yang anda miliki benar-benar pas alangkah baiknya jika saat menikah nantinya Anda memakai jasa penyewaan baju. Sekarang ini banyak sekali salon-salon kecantikan yang menawarkan jasa penyewaan baju pengantin dengan model yang tak kalah bagusnya dengan butik. Pilihlah baju pengantin yang sesuai dengan ukuran badan anda dan juga anggaran yang anda miliki. Jangan sampai menghabiskan semua tabungan yang Anda miliki karena setelah menikah tentu Anda dan pasangan akan memrlukan banyak uang. Jadi, sisakan uang tersebut untuk keperluan paska menikah. Semoga pernjelasan diatas bisa bermanfat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *