Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Otomotif - Review dan Harga Nissan Kicks

Review dan Harga Nissan Kicks

Posted on September 18, 2017 in Otomotif


Ada banyak mobil berjenis crossover yang dipasarkan di Indonesia, seperti Honda BR-V, Nissan Juke, Mistsubhisi Outlander Sport, dan masih banyal lagi tipe lainnya.

Semasing mobil Crossover itu tawarkan penampilan luar yang sporty serta mempunyai groud clearance yang tinggi, hingga dapat melaju dengan lancar melalui jalanan beraspal maupun jalanan rusak. Tidak cuma cukup melaunching Nissa Juke saja, beritanya NissaN juga akan melaunching Crossover paling baru yang dinamakan Nissak Kicks.

Mobil ini sudah dikenalkan di Brazil, serta peluang juga akan selekasnya di pasarkan dengan global, termasuk juga ke Indonesia. Yang menarik dari Nissan Kicks yaitu mempunyai design stylish yang menggabungkan nuasa moderen dengan penampilan luar sporty.

Seperti yang sahabat saksikan pada bagian depan, telah ada front grille V shape serta headlamp dan fog lamp. Lalu di bagian belakang, telah ada taillamp yang didesain dengan bentuk boomerang, serta di bagian atas telah ada kap berwarna orange, seirama dengan warna interiornya.

Design Serta Dimensi
Design Nissan Kicks tampak nyaris serupa dengan Nissan Juke. Mobil ini di desain dengan rancangan mobil Crossover yang mebuatnya mempunyai ground clearance yang tinggi, hingga mempermudahkannya melibas semua medan jalanan dengan lancar.

Diluar itu, mobil ini mempunyai konfigurasi tempat duduk yang mampu terisi lima penumpang sekalian. Kabinnya tampak lebih luas dibanding Nissan Juke, hingga penumpangnya juga akan merasa nyaman mengendarai mobil Crossover asal Jepang ini. Tidak cuma itu, Nissan juga lengkapinya dengan interior elegan yang membalut tiap-tiap bagian Nissan Kicks.

Baca Juga : Nissan Terrano

Dapur Pacu
Harga Nissan Kicks beritanya di bandrol lebih murah dibanding Nissan Juke, serta nyaris sama dengan Honda BR-V sebagai lawan terberatnya. Tampang luarnya memanglah tampak lebih gagah dibanding Honda BR-V, hingga mobil ini punya potensi untuk menaklukkan Honda BR-V saat di pasarkan di Indonesia.

Diluar itu, Nissa juga pasarkan mobil ini dalam varian transmisi manual 5 percepatan serta varian CVT atau matic. Harga Nissa Kicks matic juga akan di bandrol tambah lebih mahal, tetapi performnya juga akan sepadan dengan uang yang sahabat mengeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *