Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Liburan - Sewa Bus Pariwisata di Jakarta Pusat

Sewa Bus Pariwisata di Jakarta Pusat

Posted on July 6, 2017 in Liburan

Beberapa PO Sewa Bus Pariwisata Jakarta Pusat mensyaratkan untuk membayar DP minimal 50% terlebih dahulu, namun ada juga yang mewajibkan DP hanya 25% terlebih dahulu kemudian dilunasi sebelum pemberangkatan. Jenis bus yang biasanya digunakan untuk perjalanan khususnya di Jakarta adalah symphonie, aerotrans, bee buzz, antavaya, dan lain-lain. Jika menggunakan bus pariwisata untuk perjalanan, anda tidak perlu khawatir mengenai driver dan bahan bakar, karena harga tersebut sudah termausk driver dan bahan bakarnya kok. Adapun fasilitasnya berupa AC, BBM, Driver, Karnet, LCD, TV, DVD, VCD, Karaoke, dan asuransi.

saungbus.com agen Sewa Bus Pariwisata di Jakarta PusatUntuk durasi peminjaman di tempat Sewa Bus Pariwisata Jakarta Pusat, dapat disesuaikan dengan keinginan anda sendiri yang penting ada uang saja, untuk biaya tambahan perhari di banderol sekitar Rp 3.000.000,- hingga Rp 4.000.000,- . Menggunakan bus pariwisata banyak manfaatnya, diantaranya adalah

  1. Harga yang ditawarkan murah dan terjangkau
  2. Bisa menampung banyak orang atau rombongan
  3. Bisa memilih jenis dan model bus pariwisata nya
  4. Bisa memilih fasilitas apa saja yang diinginkan, fasilitasnya pun bisa lengkap
  5. Sudah termasuk driver, bahan bakar, dan asuransi
  6. Bisa lintas pulau misalnya ke Bali dan Lombok
  7. Biaya sewa bisa nego
  8. Tidak hanya digunakan untuk liburan, digunakan untuk antar jemput dan city tour juga bisa
  9. Kemudahan dalam bertransaksi

Banyak sekali orang-orang yang tertipu mengenai kasus Sewa Bus Pariwisata Jakarta Pusat, oleh karena itu kita sebagai konsumen harus pandai memilih dan jangan sampai terjerumus pada kasus penipuan tersebut. Kita harus cermat dan teliti dalam memilih agen bus pariwisata.

Perlu diwaspadai jangan sampai anda terjebak dan rugi. Banyak penipuan yang mengatasnamakan tempat PO bus pariwisata, oleh karena itu, sebaiknya jika akan menyewa bus pariwisata, carilah tempat sewa langsung, jangan melalui internet karena kebanyakan penipuan itu berawal dari situs online lho.

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi agen bus pariwisata saungbus dan dapatkan penawaran paket hemat dan promo menarik lain dari mereka bila anda memiliki banyak waktu luang silahkan kunjungi kantor mereka Jl. Srengseng Sawah Raya No 10 Srengseng Sawah, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12640

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *