Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Home & Family - Tida Tempat Paling Nyaman Selain dipangkuanmu Ibu

Tida Tempat Paling Nyaman Selain dipangkuanmu Ibu

Posted on September 14, 2017 in Home & Family

Kini, kulihat tubuh mungil itu dipenuhi dengan gerutan-gerutan yang bernaung di wajahnya. Mata tuanya yang mulai kabur melihat keadaan di sekelilingnya. Badannya pun mulai tidak sanggup lagi menopang seluruh tubuhnya.

Lihat uban di kepalanya sontak membuatku terasa sedih. Kenapa dunia ini berlalu demikian cepat? Ibu, satu hal yang buat dadaku semakin hari semakin sesak yaitu saat melihatmu yang saat ini makin menua tanpa ada kehadiranku disampingmu, cuma karna ambisiku yang demikian menggebu untuk menjangkau yang diimpikanku.

Samar-samar kulirik kakimu. Kulihat tumitmu yang makin kasar serta mengapal. Telah berapakah tapak langkah yang sudah kau tempuh untuk menutupi semuanya kebutuhanku? Dari mulai kandungan, dilahirkan, serta sampai sebesar ini, Bu? Nyatanya Tuhan sudah menempatkan surgaku pada telapak kaki yang pas, Bu.

Ibu, ijinkan saya menyapamu lewat surat ini. Yang berniat saya catat untukmu jadi hadiah di hari Ibu. Tidak ada sutera yang demikian lembut terkecuali belaian kasihmu. Tidak ada tempat yang paling nyaman terkecuali pangkuanmu. Kehangatan juga akan kasih sayangmu lah yang senantiasa saya rindukan

1. Kau bangun lebih awal untuk mempersiapkan sarapan kami

Satu hal yang saya kagumi dari Ibu yaitu keiklasanmu dalam berupaya memenuhi bebrapa keperluan kami. Bangun pada pagi buta yaitu hal umum bagimu. Seringkali saat seseorang Ibu sudah siap, dia juga akan membangunkan anak-anaknya serta menyiapkan keperluan sekolahnya, walau sebenarnya dia sendiripun mesti bersiap-siap untuk pergi bekerja.

2. Dialah yang senantiasa jadi pendengar yang baik untukmu

Saya seringkali alami masalah, baik dengan beberapa rekanku maupun mengenai pelajaran. Seringkali sekali saya meluapkannya pada Ibuku. Ibu senantiasa memberi beberapa nasehat terbaiknya.

Teman dekat mungkin saja akan tidak senantiasa ada, kekasih tidak selama-lamanya tahu mengenai masalah kita, tetapi seseorang Ibu juga akan senantiasa ada serta senantiasa tahu beban fikiran kita. Seringkali, dengan menceritakan semua masalah itu. Saya makin kuat serta bisa melalui masa sulitku.

Baca Juga : Ucapan Selamat Hari Ibu

3. Ikhlas berkorban serta lakukan hal untuk anak

Seseorang Ibu tentu mempunyai perasaan untuk selalu membuat perlindungan anaknya. Tak ada seseorangpun Ibu yang ingin mencemoohkakan anaknya. Ibu juga akan lakukan segalanya untuk membahagiakan anaknya. Anda yang berpikir pastinya akan tahu kalau, ada maksud sendiri kenapa dia lakukan semuanya.

Mungkin saja dia menginginkan di satu waktu kelak, waktu sudah tiba masa tuanya. Ada anak-anaknya yang tahu serta tahu kalau Ibumu menginginkan anda untuk selalu menjaganya di masa tuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *