Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Shopping - Tips Memilih Baju Muslim Yang Sesuai

Tips Memilih Baju Muslim Yang Sesuai

Posted on January 15, 2017 in Shopping Wanita

Baju muslim – Saat ini, semakin banyak masyarakat Indonesia khususnya yang menggunakan busana muslim muslimah. Dan untuk memenuhi kebutuhan akan busana muslim, maka semakin banyak produsen yang fokus pada produk baju muslim ini. Bahkan bisnis busana muslim juga kian menggiurkan dan bersaing cukup ketat. Para produsen pun juga semakin berinovasi dalam menghadirkan baju-baju muslim yang cantik, menarik serta diminati banyak konsumen.

 Dan sebagai konsumen, hendaknya kita juga cukup jeli dalam memilih baju muslim yang tepat. Untuk itu, simak tips di bawah ini sebelum memilih baju atau busana muslim yang tepat.

jual baju muslim muslimah murah

  1. Sesuai Syariat

Sebagian besar pemakai baju muslim ini awalnya bertujuan memenuhi perintah agama. Meski ada juga yang hanya ikut – ikutan trend. Maka dari itu, baju yang kita gunakan sebisanya sesuai dengan aturan syariat. Seperti : menutup seluruh aurat, tidak transparan serta tidak ketat. Dengan menggunakan baju muslim yang sesuai syariat, kita tidak hanya menjadi jauh lebih cantik dan sehat, namun juga mendapat pahala.

  1. Sesuai Kondisi

Untuk penggunaan sehari – hari, sebaiknya pilih model yang simpel dan juga praktis. Sehingga tidak akan mengganggu aktivitas anda semua. Sebab model pakaian yang rumit dan unik jauh lebih cocok di pakai untuk pergi ke pesta.

  1. Padu Padan

Tampil cantik dan juga istimewa setiap hari memang tidak selalu butuh pakaian banyak dan juga budget yang besar. Dengan teknik padu padan, kita bisa mengoptimalkan pakaian yang ada. Satu jenis atasan misalnya seperti tunik atau blus bisa dipadankan dengan beberapa model dan juga warna celana longgar atau rok.

  1. Sesuai Ukuran

Supaya lebih nyaman dilihat, model baju yang dipilih alangkah lebih baik sesuai dengan bentuk tubuh. untuk yang memiliki tubuh yang kurus bisa memilih baju dengan banyak kerut dan juga aksen tumpuk. Selain itu, pilih juga warna  yang cerah yang memberi efek menggemukkan saat di gunakan.

  1. Sesuai Karakter Diri

Supaya lebih nyaman dan percaya diri, pilih model baju yang sesuai dengan karakter dan jangan pernah paksakan mengikuti trend baju muslim yang tengah in, namun ternyata tidak cocok dengan kita. Itulah beberapa cara memilih baju muslimah yang sesuai, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *