Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - General - Tren Fashion Korea untuk Remaja

Tren Fashion Korea untuk Remaja

Posted on July 12, 2017 in General

fashionFashionFashion ala korea saat ini telah menjadi pilihan banyak orang diberbagai Negara termasuk Indonesia. Namun bagi yang bertubuh pendek atau mungil maka akan menjadi kesulitan dalam memadupadankan baju korea tersebut.  Kini Korea memang sedang booming di dunia. Bukan hanya melalui musiknya, tapi juga melalui berbagai tren fashion dan juga makeup sedang ramai diikuti oleh banyak orang.

Kalian memang bisa dengan mengikuti fashion ala Korea ini. Hanya saja, mereka masih memiliki ciri khas. Terutama dalam hal padu padan, makeup dan juga tatanan rambut. Fashion Korea memang memiliki kesan simple, dinamis dan juga modern. Apalagi dengan hadirnya berbagai perpaduan warna serta gaya, bisa membuat kita tampak stylish.

Tips Fashion Ala Korea untuk Tubuh Pendek

Berikut ini, kami bagikan beberapa tips Fashion untuk kalian khususnya yang memiliki tubuh /kurang tinggi pendek:

  1. Kenakan setelan pakaian dengan warna yang sama, monokromatik.

Hindari untuk mengenakan atasan dan juga bawahan dengan perbedaan warna yang tajam. Contohnya mengenakan atasan warna merah dengan bawahan putih. Ide terbaik yang bisa kalian gunakan adalah dengan mengenakan setelan dengan warna yang monokromatik. Setelan seperti ini akan memberikan ilusi sehingga kalian terlihat lebih tinggi.

  1. Kalian juga bisa memilih rok  yang berpinggang tinggi. Bawahan seperti ini akan menambahkan faktor ilusi tinggi untuk penampilan kalian.
  2. Celana yang berpinggang tinggi dan celana jeans bisa membantu kalian tampil lebih tinggi.
  3. Hindari penggunaan celana dengan model ujung bawah melebar.

Jenis pakaian seperti ini akan membuat tubuh menjadi terlihat lebih pendek. Cobalah untuk memakai jeans atau celana yang menutupi sepatu , namun bukan yang mengembang dari bawah.

     2. Gunakanlah pakaian dengan warna gelap, bukan yang cerah.

Warna gelap didalam nada monokromatik akan menambahkan ilusi tinggi. Fitur tambahan lain yang bisa kalian dapatkan dari warna gelap adalah bahwa hal ini akan membuat kalian tampak lebih langsing.

Jika kalian ingin mengenakan aksesoris sabuk, gunakan sabuk ramping. Jangan pernah memilih sabuk yang lebar, karena kalian akan terlihat semakin pendek. Itulah beberapa tips Fashion ala korea untuk tubuh pendek. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *