Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Kesehatan - Wajah Bening Ala Wanita Korea, Coba Gunain Masker Ini

Wajah Bening Ala Wanita Korea, Coba Gunain Masker Ini

Posted on September 20, 2017 in Kesehatan

Memang sudah bukan jadi rahasia lagi kalau penampilan wajah adalah salah satu hal yang utama bagi wanita Korea Selatan. Hingga nggak heran deh kalau sebagian dari mereka rela merogoh kocek dalam untuk operasi plastik supaya punya wajah yang sempurna.

Diluar itu, wanita Korea Selatan juga umum lakukan bebrapa bagian perawatan muka yang dapat buat muka mereka bercahaya dan kinclong.

Satu diantara perawatan muka yang sekali lagi trend sekarang ini yaitu perawatan menggunakan bubble mask. Tidak hanya di Korea saja, bahkan juga nyaris beberapa besar beauty blogger telah memakai masker muka yang satu ini lho.

Ditulis dari Cosmopolitan, Kamis (8/6), peranan dari masker ini sama juga dengan masker yang lain yang hasilkan busa pembersih. Tetapi, bedanya masker ini sediakan moisturizer yang hasilkan bubble di muka kita. Bubble ini dapat menggelembung sesuai sama bentuk muka kita, serta makin lama makin jadi membesar hingga buat kita terlihat kenakan topeng busa seperti Smurf. Tidak yakin? Yuk simak berikut ini!

1. Jadi serupa Smurf gini kan?

2. Makser ini telah mulai dipakai oleh sebagian beauty blogger, tidak hanya dari Korea doang lho!

3. Sebagian merk kosmetik di Korea telah mulai menghasilkan masker yang memakai bahan baku dari arang atau charcoal ini.

4. Penggunaannya sama juga dengan masker yang lain. Tinggal dinanti sebagian lama supaya busa yang berada di muka mengembang untuk ‘menjalankan’ tugasnya melembutkan muka.

5. Tidak hanya cewek doang, cowok dapat juga terserang deman menggunakan face mask ini.

Baca Juga : Masker Tomat

6. Dapat dilakuin bareng pacar juga, seperti pasangan Vietnam ini.

7. Seperti topeng di film-film horor nih.

8. Untuk mempunyai kulit muka bak mbak-mbak Korea ini ya. Gunakan bubble mask mah dapat dicoba banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *