Media Belajar Internet Gratis

Mari belajar mandiri dan Salurkan Hobimu melalui media internet

Home - Home & Family - Wanita Ini Habiskan 8 Bulan Demi Buat Sendiri Dekorasi Pesta Pernikahan

Wanita Ini Habiskan 8 Bulan Demi Buat Sendiri Dekorasi Pesta Pernikahan

Posted on August 1, 2017 in Home & Family

Tidak sedikit pasangan yang memberi sentuhan personal mereka kedalam pesta pernikahan. Ada yang mengerjakannya dengan bantuan Wedding Organizer, ada yang memanfaatkan keluarga serta rekan, ada juga yang betul-betul lakukan semua persiapannya sendiri, seperti wanita Inggris satu ini.

Yaitu Marrianne Mercer, seseorang wanita yang mempunyai visi yang khusus untuk wujudkan pesta pernikahan yang diimpikannya. Ia tidak ingin dibantu oleh layanan profesional, tetapi pikirkan inspirasi sampai membuatnya dengan tangan sendiri.

” Lakukan project buat kreasi sendiri (DIY) begitu mengasyikkan. Sesudah bertunangan saya mempunyai visi untuk buat upacara pemberkatan serta resepsi buat kami. Kami pilih tempat gereja kecil di perkebunan yang indah serta kanvas hitam untuk resepsi. Saya sukai warnanya serta tidak tahan untuk mewarnai jelas dengan palet musim panas, ” tutur Marrianne pada Huffington Post.

Wanita 32 th. ini lakukan pesta pernikahan di bulan Agustus 2013 lantas dengan pasangannya, David Miall. Marianne buat semua mulai dari dekorasi, confetti hingga kue pernikahan dalam periode waktu yg tidak sebentar, yaitu delapan bulan seperti diambil dari Daily Mail.

Marrianne yang seseorang desainer grafis mempublikasikan hasil karyanya dalam satu buku berjudul ‘My Handmade Wedding’. Gagasannya buku itu juga akan launching bulan Mei 2016.

Ia mengaku bila buat pestanya sendiri bukanlah hal yang gampang. Marianne juga memperoleh sedikit pertolongan dari keluarga serta rekan. Ibu dari suaminya menolong untuk buat lilin wangi jadi dekorasi.

” Tamu-tamuku suka pada dekorasinya serta nikmati hari yang enjoy. Dekorasinya demikian cerah serta kami mujur selama seharian begitu cerah jadi kami dapat nikmati kesibukan luar ruang yang didekorasi. Sebagian tamu bahkan juga membawa bunga kertas itu jadi kenang-kenangan, ” tutur Marianne.

Ditulis oleh Huffington Post dari Daily Mail, Marianne menggunakan bujet US$ 13. 000 atau sekitaran Rp 177 juta-an untuk pestanya. Walaupun tidak dapat juga dimaksud murah, tetapi Marianne menyebutkan bila ia tidak mau merubah apa pun dari pestanya.

” Saya juga akan mengerjakannya persis sama. Kunci untuk DIY wedding yang berhasil yaitu mesti terorganisir serta buat daftar apa yang perlu dikerjakan setiap orangnya. Dari mulai apa yang juga akan mereka bikin, penyelesaian, beli, organisir dan sebagainya. Kami berdua mempunyai hari yang indah serta menginginkan mengerjakannya sekali lagi di masa datang, ” tutup Marianne.

Jadi jangan sampai Anda juga seperti itu, jika ingin mendekorasi pesta cukup hubungi saja http://www.dadijayatenda.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *